flight school

Sabtu, 04 September 2010

Fasilitas Rekreasi Terbesar di Dunia

Bangsa Romawi membangun coliseums besar untuk perkelahian gladiator dan hippodromes untuk racings kereta untuk menghibur orang. mandi besar juga dibangun.

1.) San Alfonso del Mar – World’s Largest Swimming Pool

 renang terbesar di dunia renang dengan panjang 1.000 meter dan kedalaman 35 meter dapat ditemukan di San Alfonso del Mar, sebuah resor yang terletak di Algarrobo, Chile. Ini kolam terkemuka yang dibuka pada tahun 2006 biaya $ 3,5 juta. Ini mencakup area seluas 7,7 hektar dan dapat terus 250,000,000 liter air. 

2.) Seagaia Ocean Dome – World’s Largest Indoor Beach

pantai indoor terbesar di dunia adalah Seagaia Ocean Dome di Miyazaki, Jepang. Taman air ini, yang merupakan bagian dari Sheraton Seagaia Resort, memiliki ukuran panjang 300 meter dan 100 meter. Indoor pantai ini dibuka pada tahun 1993 dan diakui oleh Guinness Book of Records. Pada tahun 1995, Kubah Samudra mengakui 1.250.000 pengunjung. Ini secara resmi ditutup selamanya pada tanggal 1 Oktober 2007 sebagai bagian dari renovasi dan sebagian kembali branding resor.
Ini pantai indoor sported gunung berapi-api meludah palsu, pasir buatan dan atap yang bisa dibuka terbesar di dunia, yang menyediakan langit biru secara permanen bahkan pada hari hujan. Suhu udara selalu diadakan di sekitar 30 º Celcius dan air pada sekitar 28 º.

3.) World Waterpark – World’s Largest Waterpark


 

indoor waterpark terbesar di dunia saat ini adalah Waterpark World in West Edmonton Mall, Edmonton, Alberta, Kanada. Ukuran taman air ini adalah lebih dari 20 hektar dan dapat menampung 40.000 pengunjung. Ini dibuka pada tahun 1986. Suhu air selalu dilaksanakan antara 30 º - 33oC. Dunia Waterpark adalah kolam ombak indoor terbesar di dunia memegang 80.000.000 liter. Taman ini adalah penting untuk seluncuran berkecepatan tinggi disebut Screamer Sky dengan tinggi 24 meter. Twister adalah slide tertinggi di taman dengan ketinggian 25 meter.

4.) Lotte World – World’s Largest Indoor Amusement Park


 Lotte World di Seoul, Korea Selatan merupakan rumah ke taman hiburan indoor terbesar di dunia. Ini rekreasi utama di ibukota negara juga berisi taman indoor terbesar di dunia dan diakui oleh Guinness World Records. Lotte World, yang dibuka pada tahun 1989, terbuka sepanjang tahun menerima lebih dari 8 juta pengunjung setiap tahunnya. Ini adalah salah satu taman tema kelas dunia di Asia. Terletak di Sincheon-dong, Songpa-gu Seoul, Korea Selatan.

5.) Georgia Aquarium – World’s Largest Aquarium


 akuarium terbesar di dunia adalah Georgia Aquarium. Terletak di Pemberton Place di Atlanta, Georgia, USA. Dengan lebih dari 8,5 juta galon US (31.000 m³) air laut dan tawar, akuarium berisi lebih dari 100.000 binatang dari 500 spesies yang berbeda. Ini berisi antara 100.000 dan 120.000 ikan dan makhluk laut lainnya. Spesies yang paling luar biasa adalah hiu paus 4, 2 paus beluga dan 2 pari manta.

6.) Golden Gate Park – Largest Urban Park



Salah satu taman terbesar di dunia perkotaan adalah Golden Gate Park di San Francisco, California, USA. Taman persegi panjang memiliki suatu daerah of4.12 km2. Golden Gate Park, taman 3 paling dikunjungi di AS, menerima 13.000.000 pengunjung per tahun.
7.) San Diego Zoo – World’s Largest Zoo


Dengan lebih dari 4.000 binatang yang mewakili lebih dari 800 spesies, San Diego Zoo di Balboa Park, San Diego, California, Amerika Serikat, adalah salah satu kebun binatang terbesar di dunia dan paling progresif. Kebun binatang, dengan luas 0,43 km2, juga merupakan salah satu dari beberapa kebun binatang di dunia yang rumah Panda Raksasa.
8.) Walt Disney World Resort – World’s Largest Recreational Resort



Terbesar dan resor rekreasi paling banyak dikunjungi di dunia adalah Walt Disney World Resort. Ini resor dengan luas 121,7 km2 terletak di Orlando, Florida, Amerika Serikat. Ini meliputi taman tema 4 (Magic Kingdom, Epcot, Disney's Hollywood Studios dan Disney's Animal Kingdom), 2 taman air dan 24 di-situs hotel resor bertema. Hal ini juga termasuk tempat perkemahan, spa kesehatan dua dan pusat kebugaran plus tempat-tempat rekreasi dan hiburan.
9.) Magic Kingdom – Most Visited Theme Park in the World

Magic Kingdom adalah taman yang paling sering dikunjungi di dunia. Pada tahun 2009, taman menerima 17.200.000 pengunjung. Magic Kingdom, yang terletak di Florida, Amerika Serikat, dibuka pada tahun 1971. Ini adalah salah satu dari empat taman hiburan di Walt Disney World Resort.

10.) Singapore Flyer – World’s Tallest Ferris Wheel



roda tertinggi di dunia Ferris adalah Flyer Singapura dengan ketinggian 165 meter atau setara dengan 42 cerita tinggi. Ini adalah 30 meter lebih tinggi dari London Eye dan 5 meter lebih tinggi daripada Bintang Nanchang. Ini Ferris wheel, yang terletak di tanah reklamasi Marina Centre, dibuka pada tahun 2008. Hal ini memiliki 28 kapsul ber-AC mampu memegang 28 penumpang masing-masing. Sebuah rotasi lengkap Singapore Flyer memakan waktu sekitar 37 menit.
11.) Kingda Ka – World’s Tallest and Fastest Roller Coaster



Dengan ketinggian 139 meter, Kingda Ka adalah roller coaster tertinggi di dunia. Kota ini terletak di Six Flags Great Adventure di Jackson, New Jersey, USA. Dengan kecepatan 206 km / jam dalam 3,5 detik, juga roller coaster tercepat di dunia. Ka Kingda diperkenalkan ke dunia pada tahun 2004.
12.) Cedar Point – Roller Coaster Capital of the World


Dengan roller coaster 17 dan memiliki luas wilayah 1,47 km ², Cedar Point, sebuah taman hiburan di Sandusky, Ohio, Amerika Serikat, dianggap sebagai modal "roller coaster dunia". Taman yang terletak di sebuah semenanjung sempit menonjol ke Danau Erie. Hal ini memegang rekor dunia untuk paling roller coaster di taman hiburan tunggal dan taman hiburan hanya dengan 4 roller coaster yang lebih tinggi dari 61 meter. Dengan total 75 rides, [update] Cedar Point telah naik lebih dari taman hiburan lainnya.
13.) The Three Valleys – World’s Largest Ski Resort

 The Lembah Tiga atau Les Trois Vallées adalah resor ski terbesar di dunia dengan lebih dari 600 km dari lereng ski dan 120 km untuk ski negara. Resor ini terletak di Tarentaise Valley, departemen Savoie Perancis. Les Trois Vallées telah lift ski 183, yang bisa mengangkut pemain ski 260.000 per jam, meriam 1.920 salju dan 76 bashers piste. Selain itu, ada 424 petugas patroli ski dan 1.500 instruktur ski. Nama dari 3 lembah adalah nama resor diambil adalah Saint-Bon, Allues dan Belleville.

14.) The Skateway – World’s Largest Skating Rink

Arena skating terbesar di dunia dengan panjang 7,8 km dibersihkan dari dan memiliki luas permukaan setara dengan 90 rinks hoki Olimpiade adalah "Skateway", bagian dari Canal Rideau selama musim dingin di Ottawa, Kanada. Situs, yang berfungsi sebagai objek wisata populer dan rekreasi dan juga fokus dari Festival Winterlude di Ottawa, berjalan dari Hartwell kunci di Carleton University untuk kunci antara Gedung DPR dan Laurier Chateau, termasuk Dow's Lake di antara .

mantap kan gan!! B)

mantap kan ga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar