flight school

Kamis, 02 September 2010

22 E-Pic yang patut anda lihat!!

Ada 22 E-Pic yang mengagumkan buat saya patut menjadi koleksi wallpaper anda. E-pic ini tidak hanya sekedar Wallpaper biasa, tapi seorang desainer grafis ini menggabungkan 3D, photomanipulation, dan lukisan digital yang menimbulkan Efek-efek yang luar biasa.
Disini yang saya tunjukkan kepada temen-temen, ada 22 e-pic terbaik menurut saya yang saya download dari situs http://www.presidiacreative.com. Sangat Mengagumkan, Freak, Awesome kalo saya memperhatikan Epic dari satu ke E-Pic lainnya dan jika temen-temen pengen lihat ukuran Full size-nya, disitu ada trik tersembunyi. untuk Full sizenya bisa di download disini!

























Bonus!
E-Pic Imaginative
image imaginative, e-pic awesome, wallpaper imaginative

Tidak ada komentar:

Posting Komentar